Powered By Blogger

Rabu, 23 November 2011

PENGALAMAN AKTUALISASI INDIVIDU

pada saat saya berumur 14 tahun saya mengalami hal yang paling berarti pada hidup saya, yaitu menemukan wanita idaman saya. pada saat itu saya dan dia bertemu di sebuah game online. jarak antara rumah saya dan dia adalah bekasi bandung. cukup jauh memang. tetapi saya dan dia telah menjalin hubungan LDR atau Long Distance Relationship . sejak saat itu saya sadar bahwa saya membutuhkan rasa kasih sayang dari orang yang saya cintai dan semenjak dari situ saya selalu menghargai orang orang yang berada di sekitar saya. karna hubungan saya dengan wanita itu tidak lah lama. harus kandas di tengah jalan karna sesuatu hal yang saya tidak mengerti. dan setelah SMA aku menemukan Wanita Idaman ku yang lain. aku sangat menghargai keberadaan Wanita Idaman itu sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar